Pages

Subscribe:


this is my blog


Minggu, 10 Juni 2012


kusuka kamu apa adanya seNATURAL mungkin aku lbh suka,kusuka kamu begini saja bukan karena ada apa apanya dari yang kamu punya ,aku hidup di dunia ingin tenang baik baik saja bersamamu aku bisa melewati itu bukan aku yang mencarimu bukan kamu yang mencari aku ,cinta mempertemukan dua hati yang berbeda ini ♥ I like you it is as natural as possible lbh I like, I like you so it's not because there ass from what you have, I want a quiet life in the world doing well with you I get past that it was not me looking for you instead of you looking for me, love together these two different heart ♥ KadeekayOe HappyhappysajOo — di kerinduan di lubuk hatiKetika kamu benci, ingatlah saat dia begitu sayang sama kamu. Ketika kamu bosan, ingatlah saat indah bersamanya. Ketika kamu marah, ingatlah ketika dia memaafkan kesalahanmu berulang kali. Dan ketika kamu ingin putus dengannya, ingatlah begitu sulit mendapatkanya :')

0 komentar:

*

Posting Komentar


















family

family









text dika sunny