Pages

Subscribe:


this is my blog


Senin, 25 Juni 2012


Harus ku akui aku sayang ARDI :) ♥ papi sayang :* Ardi Santoso Aremania  Dan di saat engkau aku terjatuh ku coba sabar redam Namun kucoba ‘tuk bersyukur Bahwa itu yang terbaik ‘tuk kita Yang pasti ada hikmah tersembunyi Di balik semua ini Yang bisa membuatku lebih bijak Dalam meniti hidup ini ♥ kepercayaanmu yg penuh membawa arti sayang yg membuatku akan menjaga kepercayaan itu sehingga cinta kita bisa bertahan :'') DIKA DAN SUNNY DOA utk cintakita :* ♥arti cinta yang sesungguhnya Kan kau dapat dari diriku Meski aku bukanlah Lelaki yang kau impi-impikan Bukan kata apalagi harta
Tubuh jiwa pasti untukmu Yang ku punya sejuta cinta Yang kan membuatmu bahagia karna ku tahu yang kau butuh hanya cinta ♥KadeekayOe HappyhappysajOo mamii sayang :)  hubungan pria dan wanita itu susah susah gampang.dibilang susah karena butuh banyak upaya untuk mepertahankan dan memupuk supaya cinta tidak hilang tetapi sebenarnya itu hal yang gampang karena cuma butuh keikhlasan untuk menjalaninya ♥Ardi Santoso Aremania papisayang :) Kupejamkan mata ini Mencoba tuk melupakan Segala kenangan indah tentang dirimu Tentang mimpiku Tak bisa aku ingkari Engkaulah satu satunya Yang bisa membuat jiwaku Yang pernah mati menjadi berarti Namun kini kau menghilang Bagaikan ditelan bumi Tak pernah kah kau sadari Arti cintamu untukku ♥ ♥ bebeb unyuu :*   Harus ku akui aku sayang KADEK :) ♥ mami sayang :*KadeekayOe HappyhappysajOo

0 komentar:

*

Posting Komentar


















family

family









text dika sunny