Pages

Subscribe:


this is my blog


Minggu, 25 November 2012

hari spesial nie ak akn merubah yg byasanya :"( :( :") mjdi :D :) XD ♥ 16 ♥ ati lego gnok mslh ,,yg msh ad mslh ma saya sya maafkan n minta maaf :D buat ud yg ngucapin mksh bnyak ya kalian the best (Y) mksh doa dari mam n pap :* n dri kalian pasti ma tuhan dijadikan 1 :D ya BAPA engkau sungguh luar biasa hari nie mungkin td pgy trasa bkal tak ad yg spesial di hari ultahku tp trnyta engkau merencanakan smua nie dri siang hngga mlm nie detik ini dengan sempurna bapa ak ingin brsykur ats 1 umur kau tambhkn kpdaku smoga mulai hari ini saya ceria bahagia bersama org" sktr sya dan sya tdk mau brfkir soal stts sya atau kisah cinta sya jk memang tuhan kehendaki saya pasti menemukannya :D smua doa dari kalian tlng tuhan jdkan 1 n saya lbh baik yg terutama pasti bakal bahagiakan orang tua saya ♥ 16 mksh mam,pap,kwan",sdra ♥ ak syg kalian Cinta..

Aku tak selalu percaya dengan cinta.. Karena cinta hanya indah di awalnya saja.. Yang ternyata di akhirnya hanya membuat sakit di hati. Sakit berkepanjangan.. Sulit untuk melupakan dan menghilangkan rasa sakit Sakit hati karna cinta . Cinta..Akan terasa indah bila saling menyayangi.. Akan terasa indah bila saling percaya Akan terasa indah bila saling setia. Tapi cinta juga.. Akan terasa menyebalkan bilang tak saling percaya. Akan terasa memuakkan bila saling cemburu Akan merasa menyedihkan bila di abaikan. Akan merasa mengecawakan bila tak setia. Akan merasa menyakiti bila di lupakan. 

0 komentar:

*

Posting Komentar


















family

family









text dika sunny