Pages

Subscribe:


this is my blog


Jumat, 01 Februari 2013

buat kamu yang disana dan mungkin ud lupa ma aku ,,ak tau saat ini kamu sudah punya blog ,aku tau mungkin kamu uda lupa ma aku karena sudah ada orang' yang bahagiakan kamu ,dan semoga kamu dapat bahagia selalu ,KISAH ITU memang tak bisa di lupakan tapi percuma untuk kau ingat karena disaat kamu ingat kisah masa lalu itu yang ada hanya luka,tangis entah kenapa rasanya melupakan sseorng yang dlu pernah isi hidupku itu sulit ,mungkin sampai detiik ini atau seandainya kamu saat ini sedang lihat blogku ini kamu hnya tersenyum lebar krna suadah ad yg bahagiakann kamu dan aku bersyukur sama tuhan karena uda   beri kamu seseorang yng jauh lbh perfect ,salam buat keluargamu n sukses ya skolahmu ,lupakan aku jangan pernah kamu menyesal di saat kamu berusaha melupakan aku :"") <3  sebuah nama dan sebuah kisah 

0 komentar:

*

Posting Komentar


















family

family









text dika sunny