Pages

Subscribe:


this is my blog


Selasa, 20 November 2012


Pernahkah sedikit di hatimu Untuk melihat sakit batinku Yang merintih mencoba meraih Cinta dan kasih sayangmu, aku mendambamu Pernahkah terbersit di hatimu Untuk merubah sikap angkuhmu Yang selalu anggap ku tak ada Ku bagai angin berlalu, dimana hatimu Kau seperti patung yang tak punya hati Hanya diam membisu seperti orang mati Kini ku bicara tanpa basa-basi Kamu memang tuli buta mata buta hati Hidup tapi mati, hidup tapi mati Kau seperti patung yang tak punya hati Hanya diam membisu seperti orang mati Kini ku bicara tanpa basa-basi Kamu memang tuli buta mata buta hati ♥ AKID YNNUS ♥Sendiri sendiri ku diam, diam dan merenung Merenungkan jalan yang kan membawaku pergi Pergi tuk menjauh, menjauh darimu Darimu yang mulai berhenti, berhenti mencoba Mencoba bertahan, bertahan untuk terus bersamaku Ku berlari, kau terdiam, ku menangis, kau tersenyum Ku berduka, kau bahagia, ku pergi, kau kembali Ku mencoba meraih mimpi, kau coba tuk hentikan mimpi Memang kita takkan menyatu Bayangkan bayangkan ku hilang, hilang tak kembali Kembali untuk mempertanyakan lagi cinta Cintamu yang mungkin, mungkin tak berarti Berarti untukku rindukan Ku berlari, kau terdiam, ku menangis, kau tersenyum Ku berduka, kau bahagia, ku pergi, kau kembali Ku mencoba meraih mimpi, kau coba tuk hentikan mimpi Memang kita takkan menyatu ♥ AKID YNNUS ♥Ku bisa hadapi perihnya terluka Yang pernah ku rasa di waktu dulu Sakitnya sakit sudah ku rasa Dengan yang dulu, dengan yang duluKu pernah tersenyum waktu di hatiku Lagi hancur lebur berkeping-keping Pahitnya pahit sudah ku rasa Dengan yang dulu, dengan yang dulu Kecuali kamu, cuma sama kamuKecuali kamu, sakit sekali, sakit sekali Tuhan tolong aku, bisakah ku minta Janganlah kau beri sakit yang ini Cintaku hanya yang satu ini Ku belum pernah, ku belum pernah Kecuali kamu, cuma sama kamu Kecuali kamu, aku tak mengerti Mengapa ku rasa sakit sekali mencintaimu Kecuali kamu, cuma sama kamu Kecuali kamu, aku tak mengerti Mengapa ku rasa sakit sekali mencintaimu, mencintaimu♥ AKID YNNUS ♥y baru kali ini ku merasa kehilangan kamu saat kau tak ada di sini, di sampingku bertahun-tahun aku jalani hidup denganmu kini harus berakhir selamanya, selamanya aku sedih tanpa dirimu sedih tanpa pelukmu, sedih kehilanganmu haruskah ku sudahi perasaanku padamu tapi aku belum akin aku bisa melupakanmu aku sedih tanpa dirimu sedih tanpa pelukmu, sedih kehilanganmu apa kau dengar aku, mendengar tangisanku aku di sini mengharapkan dirimu aku sedih tanpa dirimu sedih tanpa pelukmu, sedih kehilanganmu aku mati tanpa dirimu mati setiap hari, mati rasa ini mati rasa ini, aku kehilanganmu 

0 komentar:

*

Posting Komentar


















family

family









text dika sunny